Author: Hendry Filcozwei Jan
•11.05
Ayo daftarkan alamat blog Anda. Apa saja syaratnya agar alamat blog Anda bisa tercatat di sini? Silakan baca ketentuannya:
  1. Anda seorang Buddhis.
  2. Punya blog (terserah di mana saja: blogger/ blogspot, blogdrive, blogsome, friendster, multiply, atau yang lain).
  3. Isinya bebas (tidak harus Buddhis), tapi tidak mengandung unsur SARA, bahasa sopan dan tidak mengandung unsur pornografi.
  4. HARUS mencantumkan nama asli dan kota tempat tinggal Anda sekarang. Disarankan mencantumkan alamat email di blog Anda agar pengunjung mudah berinteraksi dengan Anda. Akan lebih manis bila foto Anda juga terpasang di sana.
  5. Hanya 1 alamat blog Anda yang akan dimuat di sini. Bila punya lebih dari 1 blog, bisa Anda cantumkan sebagai links di blog yang Anda daftarkan ke sini.
  6. Berikan penjelasan singkat untuk menceritakan isi blog Anda (kami berhak mengeditnya).
  7. Lebih disarankan isi blog bukan iklan, apalagi ajakan untuk ikut money game (Asia Bersama, Arisan Kejujuran Sambung Rasa/ AKSARA, dan sejenisnya). Segala kejadian akibat berinteraksi dengan blog yang terdaftar di sini, BUKAN tanggung jawab kami
  8. Kami berhak menghapus alamat blog Anda bila melanggar ketentuan. Bila Anda menemukan blog yang terdaftar di sini tapi melanggar ketentuan, mohon informasikan kepada kami.
  9. Tidak ada biaya apa pun, GRATIS
  10. Kirimkan alamat blog Anda beserta penjelasan singkat isi blog Anda ke: hfj1105@yahoo.com Kami tunggu partisipasi Anda…


Mettacittena,




Hendry Filcozwei Jan
(www.vihara.blogspot.com) satu alamat yang "WAJIB" dikunjungi untuk mendapatkan aneka info tentang Buddhis



|
This entry was posted on 11.05 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: