Author: Hendry Filcozwei Jan
•11.05
Anda mencari teman Buddhis? Berbarengan dengan demam Facebook (FB), maka kami tambahkan daftar FB rekan-rekan se-Dhamma. Atas berbagai pertimbangan (karena FB agak "tertutup"), maka yang kami tampilkan bukan links ke Facebook tapi berupa alamat email yang Anda gunakan saat mendaftar ke FB. Penggunaan alamat email ini, menurut kami lebih efektif dan efisien, karena tak ada alamat email yang sama. Jadi kalau Anda mencari teman di FB dengan alamat email, yang muncul hanya satu yang cocok (atau tak ada kalau memang pemilik email belum punya account FB). Sedangkan kalau menggunakan nama terkadang muncul puluhan nama, bahkan bisa lebih dari 500 nama dengan unsur nama yang Anda masukkan ke mesin pencari.

Satu lagi alasan kami adalah FB "tertutup" dibanding blog ataupun Friendster (FS). Kalau links ke FB yang kami pasang di blog ini, saat Anda klik (Anda bukan member FB atau Anda member tapi tidak sedang buka account FB, maka links yang Anda klik tidak akan terbuka. Lain hal-nya kalau links ke blog atau Friendster. Siapa pun yang klik links ke blog atau FS, pasti langsung terbuka.

Anda ingin mencari teman Buddhis? Atau Anda mencari teman lama Anda (yang Buddhis)? Siapa tahu mereka ada di bawah ini.

Ayo... daftarkan diri Anda. GRATIS kok. Syaratnya, Anda adalah seorang Buddhis. Cukup kirimkan alamat email yang Anda gunakan saat mendaftar ke FB beserta data diri Anda
(nama lengkap Anda, status, kota tempat tinggal Anda).

Khusus buat "Daftar FB Buddhis" ini, terbuka kesempatan bagi semua Buddhis, meski Anda sudah pernah terdaftar di Direktori Blog Buddhis ataupun di Katalog Friendster Milik Buddhis. Segera kirim data Anda ke:
hfj1105@yahoo.com

Kami tunggu partisipasi Anda... Anumodana...



Mettacittena,




Hendry Filcozwei Jan
(www.vihara.blogspot.com) satu alamat yang
WAJIB dikunjungi untuk mendapatkan aneka info tentang Buddhis




Daftar Facebook Buddhis

Agar memudahkan Anda, kami pisahkan antara Facebook dan organisasi Buddhis lainnya. Anda ingin mereka jadi teman Anda atau Anda ingin bergabung dalam perkumpulan tersebut? Silakan tambahkan mereka sebagai teman FB Anda. Tulisan berwarna-warni (selain warna hitam) adalah alamat email mereka saat membuka account FB. Alamat email FB disusun berdasarkan abjad. Ayo tambahkan mereka sebagai teman Anda.


Facebook Pribadi:

  1. ariyadi_c00lz@yahoo.com atau di FB dengan nama Ariyadi Richie Sukmana adalah mahasiswa Ukrida. Pria single kelahiran 29 Maret 1989 ini biasa melakukan pujabakti di Vihara Jakarta Dhammacakka Jaya. Cewek-cewek se-Dhamma yang mau kenalan, silakan add Ariyadi, pasti di-approve.
  2. f3lin@yahoo.com Felin Tjio adalah ibu dari Erick (Maverick Pascalis) dan istri dari Budianto. Mereka berdomisili di kota Pahlawan, Surabaya.
  3. tjia.linda@gmail.com Linda adalah ibu dari 2 putra (Anathapindika & Revata). Bersama anak-anak dan suami tercinta (Hendry Filcozwei Jan, pemilik blog www.vihara.blogspot.com), mereka menetap di Bandung.
  4. suri_tandean@yahoo.com Suri Tandean, single dan tinggal di Jakarta.
  5. twidia@gmail.com Theresia Widia Astuti adalah karyawati sekaligus ibu dari seorang putri (Felidia Metta Chandra) yang hobby mencipta lagu Buddhis untuk anak, tinggal di Tangerang. Aktif membina Sekolah Minggu Buddhis (SMB) dan juga jadi pembina vokal grup di Vihara Dharma Ratna Tangerang. Ia biasa disapa Cici Metta oleh anak-anak SMB.





Facebook Organisasi Buddhis:



  1. Bodhigiri Caritta Uttama
  2. Buddhis Jomblo
  3. Indonesian Buddhist Network
  4. Indonesian Buddhist Society
  5. Jodoh Buddhis
  6. Kasih Dharma Peduli (KDP)
  7. Komunitas Praktik Dharmajala
  8. Kontak Jodoh Buddhis
  9. Lagu Buddhist by Obhasati Foundation
  10. Sekolah Minggu Dharmajala
  11. Umat Buddha Indonesia



NB:
Kami belum mendapatkan alamat email FB organisasi Buddhis ini, bila Anda ingin bergabung, silakan gunakan mesin pencari di FB dengan memasukkan nama tersebut. Agar pencarian lebih efektif, namanya diletakkan dalam tanda kutip agar hasil pencarian lebih spesifik (hanya menghasilkan 1 nama). Contoh: "Indonesian Buddhist Network" maka hasil pencarian yang muncul hanya 1 alamat Fecebook seperti yang Anda kehendaki.



Ayo siapa menyusul...???


|
This entry was posted on 11.05 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: